Bagus gak sih TRUEVE - True Barrier Mineral Sunscreen SPF 50PA++++ ??

 Holaaa👋🏻

Aku mau tanya deh ke kamu, apasih yg kamu ekspektasikan dari sebuah sunscreen? Jawab ya😉 Kalo aku nih apapun teksturnya yg penting SPFnya cukup untuk melindungi kulit aku, gak lengket, cepet menyerap ke kulit (biar kalo dandan bisa sat set sat set)& gak bikin minyakan gitu.



Nah setelah coba beberapa sunscreen, aku nemuin nih sunscreen dengan tekstur creamy dan mudah di blend. Meskipun ada whitecast tapi sunscreen ini tuh :
✨ Kasih Glow up effect
✨ Cepat Meresap
✨ No Greasy 
✨ No Sticky



Nah yang aku maksud tuh True Barrier Mineral Sunscreen by TRUEVE ini nih. Oh iya, sunscreen ini tuh aman juga untuk bumil, busui dan sensitive skin🥰





Btw sunscreen ini tuh ada 2 Variant, yaitu: 
✨ True Barrier Mineral Sunscreen
✨ True Barrier Aqua Sunscreen Gel

Yang aku pake tuh Mineral Sunscreen, ini tuh sudah ada SPF 50 PA++++ jadi aman dipakai untuk kegiatan diluar maupun didalam rumah.

 

Sunscreen ini juga di lengkapi skincare benefits sehingga memeberikan 5in1 complete protection (memberikan proteksi lengkap dalam 1 produk), yaitu:

✨UV Rays Protect
✨Protect & Repair Skin Barrier 
✨Treat Dark Spot
✨Anti-Aging
✨Hydrating



Untuk packagingnya yang minimalis (30gr) dan elegan ini enak banget loh buat di bawa bawa, udah gitu aplikatornya juga aku suka. Soalnya ga bikin produk beleber dan mudah untuk apply produknya🥰



Buat kamu yang mau cobain juga, bisa cek shopeenya di: 
#trueve #sunscreensalabim #yourtruebarrier





 

Comments

Post a Comment