Kulit ala Eonni Korea by Dr Ceuracle ✨

 Holaaa👋🏻

Cerita sedikit, belum lama ini aku ada acara keluarga dan banyak banget yang tanya ke aku, pernah ga sih ga cocok sama produk beauty yang di pake? Jawabannya adalah pernah. Pasti pernah, makanya aku selalu cek dulu produk apa yang aku mau coba dan aku cari tahu juga ingredientsynya. Dan pastinya kalo sampe aku review, berarti itu yang cocok dan aku pakai.


Dr Ceuracle


Kali ini aku mau kenalin produk dari (ig: @dr.ceuracle_global). Jujur produk Dr Ceuracle yang tertarik aku coba pertama adalah Royal Vita Propolis Ampoule, karena packaging yang aesthetic. dan ingredientsnya menggunakan bahan alami. RVP Ampoule ini diformulasikan oleh dermatologist, dan ini jadi solusi banget sih untuk masalah kulit kusam dan kemerahan. 

Royal Vita Propolis Ampoule Dr Ceuracle 

Untuk ingredientsnya:

✨33% Propolis Extract, fungsinya untuk Menutrisi & revitalisasi kulit kusam & lelah

✨Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, fungsinya untuk Mencerahkan & memperbaiki kompleksi

✨Panthenol (Vitamin B5), fungsinya untuk Memperkuat lapisan pelindung kulit

✨Royal Jelly Extract, fungsinya untuk Lindungi kulit dari radikal bebas &meningkatkan kekenyalan kulit

✨Niacinamide (Vitamin B3), fungsinya untuk Mencerahkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan kerutan



5α CONTROL Melting Cleansing Gel Dr Ceuracle

Selanjutnya aku tertarik juga coba 5α CONTROL Melting Cleansing Gel karena unik banget sabun ini tidak perlu di air dulu saat pemakaian, karena teksturnya yang gel akan melting setelah diusap dimuka. Pas dipakai ga ada rasa kasar atau ketarik tapi kulit tetap bersih sampai pori-pori bahkan bisa mengangkat komedo dan bersihkan whiteheads loh. Sabun ini diformulasikan khusus untuk mengontrol sebum dan membersihkan kotoran di muka sekaligus menenangkan kulit dari inflamasi.




5α CONTROL No-Sebum Lotion Dr Ceuracle

Dan yang aku coba juga adalah 5α CONTROL No-Sebum Lotion. Jadi ini Physical Sunscreen yang dapat menyeimbangkan produksi minyak yang terlalu banyak dan mengontrol produksi sebum untuk kulit berminyak/dehidrasi. Sunscreen ini moisturizing dan memiliki powdery finish. Untuk Teksturnya lightweight dan menyegarkan. Meskipun dapat digunaka untuk acne prone dan sensitive skin, namun sunscreen ini lebih direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak.

Untuk SPFnya 50PA++++, bisa banget dipakai sehari-hari dan cukup melindungi  dari sinar UVA dan UVB. Finish dari sunscreen ini adalah matte. Dan sunscreen ini mengandung vit. E yang berfungsi untuk lawan radikal bebas dari paparan matahari. 


Ingredientsnya:

✨Sepicontrol A5, fungsinya untuk Mengontrol produksi sebum yang tidak normal

✨AC Net, fungsinya untuk Eksfoliasi dan melegakan masalah kulit

✨Reguseb,merupakan tumbuhan estrogen bantu kontrol sebum

✨Hyaluronic Acid, fungsinya untuk Melembapkan intense

✨Mushroom Complex,fungsinya untuk Menutrisi kulit agar kulit lebih sehat




First Impression pakai ini tuh kulit terasa super lembut,plumpy dan lembap banget. Kalian wajib banget coba sih apalagi yang suka sama kulit eoni Korea sih. Oh iya ini bisa di beli di Sociolla (Ssstt lagi ada PROMO🤫) dan kamu bisa pakai kode Voucher aku juga untuk dapetin promo lainnya SBN097D5C

all photo by me if u need the pict please tag or give credit @virgianiandhari thankyou😊

Comments