Wardah Hydra Rose Set🌷

Holaaaaa👋🏻

Ini Blog pertama aku. Disini aku akan sharing tentang  beauty, atau lebih tepatnya produk yang akan atau sudah aku coba 😉


Kali ini aku mau Bahas Wardah Hydra Rose, jadi seri ini tuh bagus banget buat dry skin karna claimnya 72 Hours Hydrating 🤩




🌹Yang pertama aku mau bahas Night Gelnya ya...



Seperti namanya moisture rich night gel, teksturnya memang lebih thick dari yang day gel dan ini ga ganggu sama sekali kalo dipakai untuk dibawa tidur. So far di kulitku yang kering ini ngelembapin banget dan yang aku suka lembapnya ga bikin minyakan gitu 😉


🌹Yang kedua Serumnya nih...



Micro Gel Serum

Jujur aja, udah lama mau coba serumnya ini. Finally aku bisa coba dan super suka sama packaging dan tampilannya sih awalnya, tapi bener kata claimnya ini bener holy grailnya dehydrated skin gitu dan karna memang saat ini kulit aku bener bener dehidrasi jadi butuh banget rangkaian ini.


🌹Terakhir, Day Gel...




Dewy Aqua Day Gel

Daily gel ini  pas dipake dingin gitu, wanginya juga enak ini beneran bikin kulit lembab dong (ngebantu banget buat kulitku yang super kering). Btw meskipun teksturnya gel tapi ini ga lengket dan menyerap dengan baik di kulit loh 😍😍😍

Btw ini baru awal aku pakai next bakalan aku update lagi kalo udah aku pakai agak lama ya. Oh iya, all photo by me if u need the pict please tag or give credit @virgianiandhari thankyou😊



Comments

  1. Penasaran kak ada wanginya ga ? Kalo ada wanginya seperti apa kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beb wanginya kaya rose tapi soft banget. Ga gengges sama sekali dan enak deh pokoknya

      Delete
  2. Salfok packaging nya gemesh bngt kak warnanya. Btw, thanks reviewnya kakkk.

    ReplyDelete

Post a Comment